Minggu, 14 Oktober 2012

Cerbung: FK

wekeke minna-san saya mau ngepost cerbung nih...
jarang-jarang kan nyo~ :3

sedikit cerita tentang cerbung ini nyo~
cerbung ini terinspirasi dari mimpi salah satu teman saya nyo~ karena saya pikir mimpinya menarik jadi iseng-iseng saya terus in jadi cerita nyo~ :3
characternya sendiri saya ambil dari  nama teman-teman saya karena saya lagi males bikin nama samaran nyo~ -.-
wekeke dan satu yang terpenting nyo~ "cerita ini hanya fiksi belaka tidak ada hubungannya dengan tokoh aslinya" oke :D

so cekidot...

FK part 1


Ratna
“Woy, sampai mana nih kita jalan?”
Aku teriak sekencang-kencangnya supaya Sandi kedengeran. “Bentar lagi rat, ok deh kita istirahat dulu bentar” Sandi yang sedari tadi jalan paling depan dan gak berhenti-berhenti akhirnya memberi komando istirahat.
Hah, akhirnya istirahat juga. Argh, seharusnya sekarang ini aku gak ada di sini. Seharusnya aku sekarang ada di rumah duduk manis nonton TV sambil baca majalah terbaru yang baru sampai tadi pagi, seperti hari minggu yang biasa kulalui. Dan semua itu kacau gara-gara ide gila Sandi yang ngajakin kita berempat  mendaki bukit kecil di belakang rumah kakeknya. Kupikir sih bukitnya kecil gak sampai ada hutan belantaranya kayak gini dan bagus buat foto-foto. Eh, ternyata aku salah besar tau gini mending aku udah nolak mentah-mentah dari  1 minggu lalu waktu dia nyampek in idenya ini.
“Capek jol? Kok dari tadi diem aja? Ada yang sakit?” tiba-tiba Hanny yang sedari tadi diem aja nanyain aku.
“Eh, iya nih capek banget. Ini semua gara-gara Sandi nih, katanya cuma bukit kecil, kecil apanya. Lagian ngapain sih kita kesini buang-buang waktu aja..!!!” 
“Iya sebenarnya aku juga nggak tau kita ngapain kesini. Tapi menurut ku cukup seru kok mendaki bukit kayak gini”
“Huh, seru apanya”
Aku tau sebenarnya  Hanny berusaha menghiburku tapi tetep aja gak bisa memperbaiki mood ku yang udah jelek sejak mulai mendaki tadi. Argh, udah lha aku capek. Kesabaranku udah habis. Udah cukup sampai sini aja mendakinya pokoknya aku mau pulang sekarang juga. Aku harus protes sama Sandi sekarang juga. Pokoknya sekarang harus turun gak ada mendaki-mendakian lagi aku capek.
“San, ayo turun sekarang juga udah gak ada lagi mendaki-mendakian aku capek aku mau pulang sekarang.Lagian buat apa sih kita mendaki-mendakian segala gak jelas gini….!!!”
“Eh, kita kesini kan untuk ngisi jadwal hari mingguan kita, males tau kalo tiap minggu ke SA, lagian gak papa kan sekali-kali ke gunung”
“Pokoknya aku gak mau tau, aku mau pulang sekarang juga!!”
“ya udah pulang sendiri aja sana, lagian yang tau jalan pulang cuma aku”
“grr, ya udah aku pulang sendiri aja!!”
“ya udah pulang sana biar nyasar , di makan singa baru tau rasa”
Huh, Sandi nyebelin. Dasar gak tau perasaan orang, jelas-jelas aku capek banget tapi egoisnya minta ampun.
“Jol, awas!!!”
Aku dengar suara Hanny bilang awas ke aku tapi keputusanku udah bulat ‘aku mau pulang sekarang juga’
“Aaaaaaaa…..!!!!!”

Hanny
“KAJOL……..!!!!!!”
Aku langsung berlari kearah kajol. Dia jatuh ke jurang padahal aku sudah memperingatkanya tapi dia tetap saja jalan terus. Rery pun langsung bergegas  berlari menyusulku dari belakang. Sedangkan Sandi hanya diam di tempat sambil menatap tak percaya.
“JOL, KAJOL  JOL KAMU DI MANA KAJOL…!!!”
Aku berteriak sekuat tenagaku. Mukaku terasa sangat panas. Tak terasa air mataku mengalir. Aku berteriak lagi lebih keras, tapi tidak ada jawaban dari bawah sana. Badanku pun rasanya sangat lemas tak bertenaga. Air mataku mengalir lebih deras lagi. Yang ku dengar hanya suara Rery yang sedari tadi juga memanggil-manggil Kajol.
“Ha.. ha.. hanny ha… ha… hanny”
Aku pun berhenti menangis. Aku langsung berlari menuju sumber suara yang tak jauh dari tempatku terduduk sekarang, di ikut i dengan Rery. Dan benar lah di sana ada Kajol dengan tangan memegangi akar-akar pohon dan mata sembab. Tanpa pikir panjang langsung ku ulurkan tanganku.
“Jol, pegang tanganku jol. Cepat…..!!!!!!!”
“ngh ngh, nggak bisa han nggak bisa”
“Ayo, jol kamu pasti bisa ayo sedikit lagi”
“ngh ngh ngh, nggak bisa han nggak bisa. Tanganmu kurang panjang. Aku nggak bisa megang”
Ah sial, tanganku kurang panjang. Lalu bagaimana ini aku nggak bawa tali, dan disekitarku nggak ada benda yang bisa di gunakan sabagai tali.
TAS…
Akar yang di gunakan kajol untuk berpegangan sedari tadi tiba-tiba putus
“ TIDAK… KAJOL… !!!”

bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar